Gaya Hidup

Sasa Santan Tebar Inspirasi #IKUTIKATAHATI Move On Bawa Berkah

Rute yang dilalui Move On Team adalah jalan-jalan utama dan berakhir di sejumlah masjid utama di masing-masing kota, yaitu Masjid Al Azhar Jakarta, Masjid Sunda Kelapa Jakarta, Masjid Al Ukhuwah Bandung, Masjid Pusdai Bandung, masjid Agung Surabaya, dan masjid Cheng Ho Surabaya.

Dia mengatakan, pembagian paket makanan dilakukan serentak pada tanggal 5 dan 6 Mei 2021 di rute yang telah ditentukan dengan jumlah total paket makanan yang dibagikan di tiga kota tersebut sebanyak 1500 paket.

Kegiatan berbagi tersebut disambut baik oleh masyarakat. Terlihat dari animo jumlah peserta yang berpartisipasi dalam Kontes Share Foto dan Cerita Move On Sasa Santan #Ikutikatahati, yang berlangsung pada 10 April hingga 5 Mei 2021 dengan total hadiah sebesar 35 juta rupiah tersebut yang mencapai 5000 orang.

“Sebuah kebahagian bagi kami melihat antusiasme masyarakat untuk berbagi yang ditunjukkan melalui keikutsertaan dalam kontes ini. Banyak cerita positif yang sangat inspiratif untuk diterapkan dikehidupan sehari-hari. Semoga semangat berbagi ini terus terjaga,” tandasnya.

Kegiatan Sasa Santan #ikutikatahati Move On Bawa Berkah juga direspon positif oleh masyarakat penerima paket makanan. Diharapkan semangat berbagi yang ditunjukkan melalui kegiatan tersebut dapat menjadi inspirasi bagi semua pihak untuk terus menjadikan berbagi sebagai budaya di kehidupan bermasyarakat di Indonesia. (srv)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button