Gaya Hidup

Jelang Idulfitri dan Musim Lebaran di Swiss-Belresidences Kalibata

Idulfitri Brunch – Hidangan Khas Lebaran

INDOPOSCO.ID – Ramadan hampir berakhir dan suasana Idulfitri sudah menggema di hampir semua tempat di awal Mei. Kegembiraan menyambut Idulfitri tak terelakkan, meskipun masih dalam suasana pandemi.

Bagi warga DKI Jakarta pada khususnya, ada kerinduan akan budaya mudik, yang bisanya terjadi selama musim libur Lebaran. Adanya anjuran Pemerintah tentang larangan mudik tentunya bukan tanpa alasan, demi kebaikan bersama untuk menekan angka penularan virus covid-19, yang mana Pemerintah telah dengan segala upaya, berusaha menanggulanginya.

Sebagai bagian dari bentuk dukungan terhadap himbauan Pemerintah, Swiss-Belresidences Kalibata, Jakarta, memberikan penawaran Eid Holiday mulai dari Rp 758.000 net per malam, ini adalah penawaran terbaik karena tamu dapat menikmati keuntungan langsung, ‘free upgrade’ selama musim libur Lebaran ini, mulai tanggal 9 hingga 23 Mei, 2021.

Bagi warga Jakarta yang tidak dapat pulang ke kampung halaman, namun ingin menikmati suasana libur Idulfitri, tentunya dapat memanfaatkan penawaran ini.

Selain itu, selama bulan Mei, Swiss-Belresidences Kalibata, Jakarta, juga menggelar acara NOBAR MOTO GP, yaitu acara Nonton Bareng bagi para penggemar acara ‘racing’. Berbagai hidangan khas Idulfitri juga tersedia untuk menceriakan suasana, tersedia selama bulan Mei, di Restoran Swiss-CafeTM, Jade Lounge, Room Service dan Swiss-Deli Bakery Shop.

Tak lengkap rasanya Idulfitri tanpa ketupat dan opor, Swiss-Belresidences Kalibata, Jakarta, menyediakan paket all-you-can-eat Idulfitri Buffet Brunch, hanya Rp 225.000nett/orang.

Untuk mempererat tali silaturahmi, tersedia paket Halal Bi Halal mulai dari Rp 280.000 nett/orang. Bagi warga Jakarta yang ingin memanfaatkan waktu liburan dengan Gathering, Reuni atau Arisan, manfaatkan penawaran kami mulai dari Rp 200.000 nett/orang, tentunya kami akan memberikan berbagai keuntungan dan diskon menarik juga.

Jelang Idulfitri Dan Musim Lebaran Di Swiss-Belresidences Kalibata
Ilustrasi.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button