Gaya Hidup

Drama Terbaru Hye-ri Sampai Indiana Jones Ala Korsel Siap Tayang

3. No Boundary Season 2

Duanmu Cui (Zhan Yi Shang), seorang Dewi dan Zhan Yan (Darren Chen) seorang polisi yang ramah dan tampan. Saat berusaha untuk memecahkan kasus kejahatan bersama, pasangan yang sering bertengkar itu secara tidak sengaja jatuh cinta satu sama lain.

Setelah masa lalu Duanmu Cui yang rumit datang menghantuinya dan membuat ia kehilangan ingatan, Duanmu Cui pun mengganti identitasnya dan melupakan Zhan Yan.

Namun, rintangan tersebut tidak menghentikan tekad Zhan Yan untuk bersatu kembali dengan cinta sejatinya. Serial ini menggabungkan genre romantis dan fantasi.

4. Court Lady

Drama China yang berlatar belakang Dinasti Tong ini mengikuti kisah Cheng Chu Mo (Sheng Cu Mu) seorang pemuda dari Kota Chang’an yang terbiasa hidup sembrono tanpa mempedulikan masa depannya. Hingga suatu hari ia jatuh cinta dengan Fu Rou (Li Yi Tong), seorang wanita yang hebat.

Terinspirasi oleh perasaannya kepada Fu Rou, Chu Mo pun bertekad untuk berubah menjadi laki-laki yang lebih baik. Ketika Chu Mo sedang berusaha untuk menjadi laki-laki yang pantas untuknya, Fu Rou juga sedang memperjuangkan masa depannya sendiri.

Setelah meninggalkan keluarganya untuk menjadi ahli tenun di istana kerajaan, Fu Rou menemukan dirinya terjerat dalam politik istana yang tidak hanya membahayakan dirinya tetapi seluruh keluarganya.

5. Collectors

Bercerita mengenai Kang Dong-gu (Lee Je-hoon), seorang perampok makam yang jenius, Jones (Jo Woo-jin), seorang ahli mural makam kuno yang disebut ‘Indiana Jones’ versi Korea, dan master sekop legendaris bernama Sappedari (Won Hee-lim).

Bersama, mereka bertiga membentuk tim dan mengembangkan peta perampokan makam yang berbahaya dan mengasyikkan.

Sementara itu, Siljang Yoon (Shin Hye-seon), seorang kurator elit di dunia seni antik yang bakatnya tidak dipungkiri, menawarkan kerjasama yang menarik namun berisiko ke Gangdong-gu. Film ini meraih 1 juta penonton di Korea meskipun tayang di tengah pandemi. (aro)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button