Gaya Hidup

Dukung Aktivitas Online, Advan CPE Router Start Hubungkan Semua Perangkat ke Internet

Dengan perangkat ini maka semua perangkat dapat terkoneksi dalam satu router. Cocok untuk kantor, toko, rumah, kost-kostan dan apartemen.

Dilengkapi dengan fungsi WPS (Wi-Fi Protected Setup) yang secara aman untuk melindungi jaringan hotspot yang terpancar dari Advan Router CPE Start. Sehingga pengguna tidak perlu khawatir jaringan WIFI di gunakan oleh orang yang tidak bertanggung jawab yang dapat merugikan pengguna.

Menariknya perangkat ini dilengkapi dengan Auto APN, semua perangkat yang terhubung dapat mengakses jaringan koneksi ke internet tanpa perlu ribet melakukan setting, cukup masukan simcard, koneksi langsung ON, selain itu CPE Router Advan Start memiliki keunggulan 3 Hotspot dalam 1 router, dapat membagi 3 nama Hotspot seperti WifiMarketing, Wifi Finance, dan Wifi Sales.

Bundling Kartu Kuota Melimpah

Setiap pembelian Advan CPE Router Start sudah dibundling dengan kartu perdana XL Live.ON Kartu perdana ini dibekali dengan kuota Powerfull hingga 35GB setiap bulannya.

Dengan kartu ini maka pengguna akan mendapatkan banyak manfaat, seperti:

– Kartu Perdana Live.On dengan dukungan jaringan XL Axiata 4.5G
– Kuota Internet 35 GB berlaku selama 30 hari, dapat dipakai untuk semua aplikasi dan jaringan
– Kuota darurat 3GB yang langsung aktif pada saat kuota internet kamu habis
– Kuota utama yang tidak habis dalam 1 bulan terakhir dapat dibawa ke bulan berikutnya hingga maksimal 50 GB (Data Rollover)
– Ejector kartu SIM

Saat ini Produk Advan CPE Router Start sudah tersedia di Tokopedia secara Ekslusif Mulai 21 April, Dapatkan harga Spesial Rp.699.000 dari harga Rp. 799.000 sudah termasuk Bundling Simcard kuota 35GB bersama liveOn dari XL dengan koneksi tercepat 4.5G. Dapatkan hanya di Tokopedia Official E-Comerce Advan sekarang juga. Produk Advan CPE router Start bergaransi Resmi 12 Bulan. (ibs)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button