Gaya Hidup

Electrolux Berikan Pilihan Baru untuk Kebiasaan Makan yang Lebih Sehat

Electrolux Indonesia juga menjalin partnership/kerjasama dengan Segari dalam promo penjualan, menjanjikan #komitmenkesegaranterbaik sehingga konsumen mendapatkan bahan makanan terbaik (sayur, buah, daging) hingga sarana penyimpanan yang mumpuni.

Rangkaian kulkas seri UltimateTaste terbaru yang diperkenalkan hari ini memiliki fitur TasteLockAuto dan TasteSeal.

– Fitur TasteLockAuto pada kompartemen sayur dan buah dilengkapi dengan lembaran HDPE pintal yang menjaga uap air dan gas tidak mudah masuk. Hal ini secara otomatis melepaskan kelembaban berlebih untuk meminimalkan kondensasi. Kompartemen ini juga memastikan tingkat kelembaban yang tepat agar sayur dan buah tetap segar selama tujuh hari.
– Fitur TasteSeal pada kompartemen chiller dilengkapi dengan tatakan stainless steel yang digunakan sebagai tempat penyimpanan daging dan ikan yang higienis dan mudah dibersihkan. TasteSeal mempertahankan suhu konsisten 2° C untuk menjaga bahan-bahan terbaik seperti daging dan ikan dalam kondisi prima hingga 7 hari tanpa pembekuan.

Daging dan ikan segar kaya akan nutrisi yang baik dikonsumsi oleh tubuh. Memasak daging dan ikan segar juga akan memberikan kelezatan pada makanan yang akan dihidangkan

Teknologi dan inovasi kulkas Electrolux UltimateTaste mampu menjaga kualitas makanan dengan mengutamakan tiga elemen utama penyimpanan:

1. Sealed Environment
Menyediakan proteksi maksimum pada sebuah kompartemen tertutup (sealed compartment) yang terpisah dari keseluruhan kulkas.
2. Stable Temperature
Fluktuasi suhu yang rendah adalah dasar dalam menjaga kualitas makanan
3. Right Humidity
Ruang yang mempunyai tingkat kelembaban yang tepat dapat mencegah makanan segar menjadi kering.

Head of Product Marketing Electrolux Indonesia, Hendra Prima Pawitra mengatakan bahwa kulkas Electrolux seri UltimateTaste dapat menjawab kebutuhan konsumen untuk bisa menyimpan sayur, buah, daging, dan ikan, tetap segar dan lezat selama tujuh hari.

”Fitur TasteLockAuto dan TasteSeal pada kulkas-kulkas Electrolux UltimateTaste mendefinisi ‘great-tasting food’ yakni cara-cara baru dalam menyiapkan makanan dan ide makan lebih baik yang diminati konsumen. Konsumen akan lebih menghargai makanan dan sumbernya, dan being mindfull sehingga bisa mengurangi jumlah sampah makanan. Bahan makanan yang segar mudah dinikmati dan memasaknya dapat menggunakan cara-cara yang lebih intuitif untuk mendapatkan rasa yang lezat dan sehat dan membuatnya menjadi sustainable meals,” katanya. (srv)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button