Gaya Hidup

Realme Gelar Program Ramadan Big Sale

The Chainsmokers akhirnya memilih 10mm Hi-Fi Bass Boost Driver diamond-like carbon diaphragm yang biasanya hanya ditemukan di earbuds atau headphone kelas flagship dengan rentang harga yang jauh lebih tinggi. The Chainsmokers juga menciptakan solusi peningkatan bass terbaru yaitu Bass Boost+ yang memaksimalkan kekuatan driver bass mutakhir dan diafragma DLC. Realme Buds Air 2 dilengkapi dengan chip hemat daya R2 sehingga yang meningkatkan waktu penggunaan hingga 80% atau hingga 25 jam non-stop.

Realme Buds Air 2 menggunakan kombinasi warna hitam & biru, silver & putih, warna-warna stylish akan menarik perhatian. Dengan desain trendi, Realme Buds Air 2 dapat melengkapi penampilan anak muda secara keseluruhan, baik itu topi, pakaian, sepatu, bahkan aksesori seperti anting. Realme Buds Air 2 “Noise Off, Realme On” memiliki dua varian warna yaitu Closer Black dan Closer White. Dibanderol dengan harga Rp 799,000, Realme Buds Air 2 menjadi TWS dengan Active Noise Cancellation yang paling direkomendasikan oleh The Chainsmokers.

Realme Buds Air 2 Neo: TWS dengan Active Noise Cancellation (ANC) Terjangkau untuk Semua
Sekarang, setiap anak muda di Indonesia dapat memiliki TWS terjangkau dengan ANC melalui Realme Buds Air 2 Neo. Realme Buds Air 2 Neo mengusung teknologi ANC dengan pengurangan kebisingan 25dB sehingga mampu meredam kebisingan yang tidak diinginkan, dan memberikan kualitas output suara memukau saat bermain game, menonton video, atau mendengarkan audio. Untuk menghasilkan output suara yang bagus, Realme Buds Air 2 Neo menggunakan 10mm Dynamic Bass Boost Driver.

Untuk para gamers, Realme Buds Air 2 Neo dapat memenuhi kebutuhan suara saat memainkan game dengan Game Mode yang ditingkatkan. Dengan latensi super rendah sebesar 88ms, TWS ini memberikan pengurangan latensi hingga 35% jika dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Baterai di dalam Realme Buds Air 2 Neo memungkinkan setiap orang memiliki masa pakai hingga 28 jam.

Dengan Realme Buds Air 2 Neo, Realme menghadirkan fitur ANC dengan harga terjangkau untuk semua orang dengan desain batu permata yang trendi dan futuristik bernama “Gleaming mirror design” dengan dua varian warna: Active Black dan Calm Grey. Realme Buds Air 2 Neo juga dibekali dengan IPX5 yang tahan air sehingga dapat menemani pengguna saat berolahraga. Dibanderol dengan harga Rp 599,000, Realme Buds Air 2 Neo menjadi TWS yang Paling Direkomendasikan dengan Active Noise Cancellation di bawah Rp 600,000.

Penawaran Terbaik dan Ketersediaan
Realme 8 Pro dapat dipesan di seluruh Realme Official Store seluruh Indonesia hingga 16 April dengan bonus senilai Rp 314,000 berupa Realme N1 Sonic Toothbrush dan 6 bulan ekstra dan garansi perlindungan layar pecah. Lalu akan tersedia secara luas di Realme Stores seluruh Indonesia pada 17 April.

Sedangkan Realme 8 sudah tersedia di Shopee, akulaku, Realme.com dan Realme Official Stores seluruh Indonesia seharga Rp 3,599,000.

Realme Buds Air 2 sudah tersedia di JD.ID dan Realme.com dan Realme Official Stores seluruh Indonesia seharga Rp 799,000. Sementara Realme Buds Air 2 Neo hanya dijual online di Shopee, akulaku dan Realme.com dengan harga Rp 599,000.

Realme menawarkan program Special Bundle untuk setiap pembelian Realme 8 atau Realme 8 Pro + Realme Buds Air 2 di Realme Official Stores seluruh Indonesia, mendapatkan potongan harga Rp 100,000.

Untuk ketersediaan Realme 8 Pro Infinite Blue, Infinite Black 8GB+128GB Rp 4,499,000 Offline pre-order HINGGA 16 APRIL di Realme Official Store seluruh Indonesia.

Bonus senilai Rp 314,000
Realme N1 Sonic Toothbrush dan 6 bulan ekstra dan garansi perlindungan layar pecah. Tersedia di Realme Official Store seluruh Indonesia pada 17 April. (ibs)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button