Gaya Hidup

4 Content Hacks Pakai Samsung Galaxy A32|A52|A72

Atur jarak Model 1-2M di depan rintikan air, sehingga kamu dapat menghasilkan video dengan efek hujan tanpa model harus basah.

Perpaduan antara keduanya menghasilkan konten yang terlihat sinematik di setiap adegan yang kamu abadikan.

Rifki Antariksa juga mengoptimalkan lensa Ultra-wide 8MP pada Galaxy A32 untuk membuat konten foto OOTD yang menghasilkan efek kaki model yang terlihat lebih jenjang dan gedung yang tampak lebih menjulang, ditambah warna langit pada saat sunset yang lebih dramatis.

Pengguna juga bisa pose membelakangi gedung-gedung yang menjulang tinggi dengan mengaktifkan lensa Ultra-wide untuk pengambilan gambar hingga 123° yang mencakup seluruh latar gedung demi menghasilkan gambar yang Awesome. Putar posisi Galaxy 32 kamu, untuk menghasilkan efek ultra-wide yang lebih Awesome.

Hasilnya, kamu akan terlihat lebih tinggi dan stylish layaknya foto untuk sampul majalah. Kamu yang gemar foto OOTD wajib coba tips ini untuk foto media sosial yang lebih Awesome!

Pengguna juga bisa membuat mata lebih “Berbicara” dengan Lensa Tele. Buat konten riasan mata Awesome seperti yang Rifki lakukan dengan seorang model menggunakan inovasi flagship pada Galaxy A72, yaitu lensa Tele 8 MP (f/2.4, OIS) yang telah dilengkapi optical zoom hingga 3x dan Space Zoom hingga 30X. Fitur tersebut cocok untuk menangkap mata hingga ke detail terkecil dengan kualitas yang tetap tajam sehingga membuat mata lebih “berbicara” pada foto. (srv)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button