Gaya Hidup

Langkah Jitu OPPO Ads Optimalkan Strategi Iklan Brand Semasa Pandemi

Menurut Sherly, dalam menyesuaikan era baru di masa pandemi saat ini, OPPO Ads telah mantap menghadirkan strategi fleksibel yang terpapar dalam tiga pilar utama, yaitu:

Right Direction

Strategi ini hadir sebagai hasil pembelajaran behavior pengguna ponsel pintar OPPO dan hasil tinjauan dari jenis aplikasi, serta tren yang berkembang di OPPO App Market. Hasil Analisa tersebut berperan sebagai bahan pendekatan berpotensi untuk menjalankan kampanye digital terpadu dan cerdas. Contoh aplikasi yang banyak diminati berdasarkan user behavior datang dari industri; health tech apps, entertainment apps, gaming, e-commerce, dan sebagainya.

Berita Terkait

Right Campaign Product

OPPO Ads tidak hanya penyedia platform cerdas mutakhir dengan ekosistem jaringan luas, tetapi juga sebagai mitra dan penyedia jasa konsultasi dalam menentukan jajaran inventori yang sesuai dengan kebutuhan dan sasaran komunikasi.

Right Campaign Packages

Paket kampanye yang dipersonalisasi sesuai dengan kebutuhan masing-masing industri, sektor, dan kepentingan pencapaian kampanye. Misalnya, untuk aplikasi e-banking dan FMCG, OPPO Ads menghadirkan paket khusus ketika brand berkomitmen mengeksekusi kampanye jangka panjang, dan membantu menyediakan rancangan user journey efektif yang mengarahkan user ke laman e-commerce atau bahkan WhatsApp, sehingga komunikasi lebih efektif, interaktif, dan tepat sasaran karena menyelaraskan branding objective dengan perpaduan CRM.

Fokus OPPO Ads di 2021: membantu mengakselerasi perwujudan go-digital

Sejak awal Q1 2021, OPPO Ads telah berhasil memperluas portfolio dengan menyambut kehadiran 15 klien baru. Berdasarkan rencana kerja lanjutan pada Q2 hingga akhir 2021, OPPO Ads berupaya untuk memperluas jangkauan sektor ke O2O hingga perusahaan startup baru. Jaringan luas pengguna ponsel pintar OPPO dapat bermanfaat dalam akuisisi dan meningkatkan pengguna aplikasi.

Sebagaimana yang telah terbukti sepanjang tahun 2020, bahwa akselerasi digitalisasi kegiatan masyarakat yang berpusat pada digital nirkabel, maka peran OPPO Ads juga turut mendukung dan membantu industri baru dalam mendapatkan user growth dan branding exposure melalui performance dan branding campaign dengan OPPO App Market dan OPPO Browser yang direncanakan secara matang sesuai dengan kebutuhan masing-masing industri. Hal ini juga sabagai bahan dukungan dari usaha pemerintah dalam mewujudkan visi “Digital Energy of Asia” untuk Indonesia.

“Ponsel pintar OPPO dinobatkan sebagai ponsel No. 1 di pasar Indonesia pada Q3 tahun 2020. Angka ini menjadi bukti nyata bahwa kompetisi itu akan selalu ada dan pencapaian serta target akan selalu berubah. Tantangan dan kesulitan akan terus ada dan kami selaku pelaku usaha digital akan selalu siap dalam melayani serta menyediakan solusi serta strategi yang tepat sasaran dalam memenuhi kebutuhan mitra/advertisers dan pengguna OPPO Smartphone, kami yakin tantangan pandemi dan kompetisi ini tidak akan menghalangi perkembangan kami, justru akan membantu kami maju dengan lebih cepat,” tutup Sherly. (ibs)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button