Gaya Hidup

Panasonic Meluncurkan Green AC Flex

Setiap unit Green AC Flex terdiri dari noozle untuk memancarkan Silky Fine Mist, sprayer dengan panel kontrol dan unit drive bawaan, yang dapat digunakan dengan tabung resin fleksibel untuk desain terintegrasi dengan pergola, dan monumen umum. Green AC Flex juga dilengkapi dengan fungsi timer yang membuatnya mudah digunakan, bahkan di tempat-tempat yang pengoperasiannya sulit dilakukan secara manual. Selain memungkinkan sambungan langsung ke keran air, Green AC Flex juga mendukung pengoperasian menggunakan tangki air eksternal untuk tempat-tempat yang sulit memasang pipa pasokan air, seperti tempat acara di luar ruangan.

Nama Produk Green AC (Ambience Changer) Flex
Nomor Model AE-GF021CE (Sprayer)*Indonesia, Thailand
AE-GF021DG (Sprayer) *Malaysia, Singapore
AE-GNG012, AE-GNE012 (nozzle Silky Fine Mist)

  1. Nozzle yang mencampur dan menyemprotkan udara dan air. Aliran udara berkecepatan tinggi terkompresi menghancurkan air menjadi potongan-potongan kecil, yang memungkinkan untuk menyemprotkan Silky Fine Mist dibandingkan dengan noozle one-fluid yang hanya menyemprot dengan air.

2. Jarak pipa maksimum dari penyemprot ke noozle terakhir adalah 40 m. Jarak antar noozle dapat diatur dari minimal 0,5 m hingga maksimal 2 m.

3. Operasi waktu mulai dan waktu berhenti dapat diatur untuk setiap hari dalam seminggu.

4. Standar Suhu Efektif Baru. SET* adalah metrik suhu yang memperhitungkan suhu udara, kelembapan relatif, suhu pancaran rata-rata, dan kecepatan udara, sekaligus mempertimbangkan tingkat aktivitas dan tingkat pakaian. Suhu ini setara dengan suhu nyata. (bro)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button