Gaya Hidup

Ingin Tetap Sehat Tubuh dan Mental, ini Solusinya

“Sebagai retailer yang bergerak di produk kesehatan dan kecantikan, kami ingin berpartisipasi lebih dalam menjaga Kesehatan fisik dan mental pelanggan dan pegawai,” ujar Naresh Kalani dalam keterangannya, Sabtu (6/3/2021).

“Kami secara konsisten menawarkan produk-produk kesehatan dan perawatan kecantikan dengan kualitas terbaik dan promosi yang menarik kepada konsumen. Untuk memastikan keamanan, kami pun selalu menerapkan protokol Kesehatan di seluruh toko kami untuk memberikan kenyamanan bagi pelanggan,” imbuhnya.

Lebih jauh, ia mengungkapkan, pelanggan juga dapat mengakses layanan konsultasi dengan apoteker dan juga layanan konsultasi dengan psikolog yang dapat diakses pelanggan secara cuma-cuma. Untuk memberikan layanan terbaik, Guardian merangkul ibunda.id yang bekerja sama dengan puluhan praktisi kesehatan mental berpengalaman dan telah memiliki lisensi serta terverifikasi lembaga.

Sementara itu, Associate Psychologist ibunda.id, Shiane Anita Syarif mengatakan, gangguan kesehatan mental dapat menimbulkan ketidakseimbangan di otak. Sehingga menjadi gangguan psikis dengan rentang dampak yang panjang. Di tengah pandemi Covid-19, menurutnya, penting bagi orang untuk mendeteksi dini, agar tidak terjadi gangguan kesehatan mental.

“Masyarakat juga jangan ragu-ragu untuk menghubungi tenaga profesional, agar mendapatkan bantuan penanganan masalah kesehatan mental,” kata Shiane. (ibs)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button