Gaya Hidup

CODM Season II dan PUBG Mobile Patch 1.3 Bakal Dimulai. Penasaran?

INDOPOSCO.ID – ‘Day of Reckoning’ akan dimulai pada minggu depan dalam Call of Duty: Mobile (CODM) Season II. Game yang diharapkan dimulai pada 10 Maret 2021 ini akan memperkenalkan peta, senjata, mode, dan lainnya ke game seluler tersebut.

Perusahaan penerbit video game Activision, mengungkapkan, dua peta baru untuk musim mendatang, yaitu Shipment dan Shoot House dari Modern Warfare seperri dikutip Dot Esports, Minggu (7/3/2021) melalui Antara.

Activision juga membocorkan dua senjata baru untuk musim kedua, kemungkinan besar adalah assault rifle AS VAL dan rifle SP-R 208. AS VAL akan tersedia di battle pass musim kedua, sedangkan SP-R 208 akan dirilis di akhir musim.

Belum lama ini, Activision juga telah mengungkapkan bahwa mereka juga menambahkan sulih suara karakter Call of Duty: Mobile, yang akan tiba di Days of Reckoning. Ghost dari Modern Warfare yang suaranya diisi oleh Jeff Leach akan hadir di CODM.

Activision juga menghadirkan banyak konten baru untuk para pemain battle royale di season kedua, antara lain mode, kendaraan dan kelas baru. Dalam mode Tank Battle baru, pemain harus merakit tank melalui mesin penjual otomatis. Spotter akan menjadi kelas baru di battle royale, sementara Cargo Truck akan menjadi kendaraan baru.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button