Gaya Hidup

Permudah Lacak Hadis, Aplikasi KESAN Luncurkan Fitur Hadispedia

Hamdan menambahkan, ke depannya Hadispedia akan dilengkapi dengan informasi derajat hadis.

“Ini baru fase awal pengumpulan, selanjutnya akan ada penambahaan penilaian derajat hadis seperti sahih, hasan, dhaif, dll. dari para ulama hadis agar pengguna merasa nyaman mempelajari hadis tersebut,” jelas dia.

Hamdan menutup dengan mengatakan bahwa fitur Hadispedia adalah kado kecil bagi umat Islam yang sedang bersiap menyambut bulan Ramadan.

“Sedikit kado kecil dari kami, tapi nanti akan ada kejutan fitur bermanfaat lainnya yang insyaAllah dirilis beberapa hari menjelang hari pertama Ramadan. Harapannya semakin banyak umat Islam yang terbantu dalam menambah ilmu agamanya lewat aplikasi KESAN,” pungkasnya.

KESAN (Kedaulatan Santri) adalah aplikasi Islami karya anak negeri terlengkap, gratis, dan bebas iklan yang didesain khusus untuk menemani para santri, purna santri, dan segenap umat Islam setiap saat. Aplikasi KESAN telah diunduh lebih dari 300 ribu kali oleh para pengguna baik di dalam maupun luar negeri. Aplikasi KESAN dapat diunduh gratis di Google Play, Apple Store, atau di website KESAN (www.kesan.id). (srv)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button