Gaya Hidup

Cerita Menggelitik Dibalik Romansa Hello, Me!

Selain itu, Lee Re yang harus berperan sebagai sosok dari 20 tahun lalu mencoba mencari tahu hal-hal yang populer dan cara orang berpose pada masa tersebut.

Pengalaman

Tidak hanya di depan kamera, chemistry para pemain juga dekat di balik layar. ”Saya senang sekaligus gugup bisa bekerja dengan Choi Kang-hee. Saya juga sangat tersentuh oleh kata-katanya karena sulit bagi saya untuk membuka diri, tetapi dia sangat ramah dan perhatian pada saya,” kata Lee Re.

Choi Kang-hee yang memerankan Ha-ni berusia 37 tahun mengatakan bahwa ia dan Lee Re harus memiliki chemistry yang bagus karena memerankan orang yang sama.

”Saya sangat menyukai Lee Re karena dia sangat menyenangkan. Kami biasanya memanggil orang dengan nama karakter ketika di lokasi syuting, tetapi karena karakter saya dan Lee Re memiliki nama yang sama, semua orang menyebut Lee Re ‘anak’.”

Aktor Kim Young-kwang juga mengaku dekat dengan dua cameo Jang Ki-yong dan Lee Soo-hyuk, yang ternyata juga dekat dengan sang sutradara berkat proyek mereka sebelumnya.

Sampaikan Pesan

Ketika para pemain diminta menyampaikan pesan untuk sosok mereka di 20 tahun lalu, Um Mun-suk dan Kim Young-kwang memuji diri mereka yang telah menjalani hidup dengan baik. Choi Kang-hee mengatakan bahwa bagaimanapun dirinya menjalani hidup dan mengalami kegagalan, ia akan tetap menjadi seorang Choi Kang-hee.

Lee Hyun-suk yang kini berumur 37 tahun mengaku memikirkan dirinya 20 tahun lalu saat membaca naskah dan berharap dapat mengatakan, ”Tetap lakukan apa yang ingin kamu lakukan.”

Hampir serupa dengan sang sutradara, Lee Re yang memberikan pesan untuk dirinya di masa 20 tahun mendatang mengatakan, ”Jalani hidup seperti yang Anda inginkan.”

Harapan

Para pemain pun akhirnya menyampaikan harapan mereka untuk “Hello, Me!”. Lee Re berharap bahwa penonton bisa merasa terhibur dan tersentuh lewat serial ini, sedangkan Kim Young-kwang menyampaikan bahwa ada banyak adegan lucu yang dapat dinantikan, termasuk sifat kekanakkan Han Yu-hyeon.

Ini pun ditambahkan oleh Choi Kang-hee yang mengatakan bahwa penonton dapat melihat pesona dari masing-masing karakter. Sutradara Um Mun-suk juga mengatakan, ”Saya tadi baru membuat janji di acara radio, di mana saya akan menari di studio radio jika rating mencapai 15 persen.” (aro)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button