Gaya Hidup

Tujuh Trik Ampuh Buat Istri Bantu Suami Lebih Tahan Lama di Ranjang

INDOPOSCO.ID – Sudah bukan rahasia umum lagi bahwa pria lebih gampang dan cepat orgasme daripada perempuan. Pria bisa langsung orgasme dalam 2 sampai 10 menit setelah seks dimulai, sementara perempuan butuh sekitar 20 menit.

Orgasme pria yang terlalu cepat bisa karena tubuhnya kewalahan menerima rangsangan terlalu intens, atau karena ejakulasi dini akibat suatu penyakit yang dimilikinya. Tenang, ada banyak cara ampuh bagi istri untuk membantu suami lebih tahan lama di ranjang. Yuk, intip!

Tips membantu suami lebih tahan lama di ranjang, dikutip dari hellosehat

Pada kebanyakan kasus, masalah ejakulasi dini bisa berangsur hilang dengan mengobati penyakit penyebabnya terlebih dahulu. Namun, Anda juga bisa membantunya supaya lebih tahan lama di ranjang dengan berbagai siasat jitu berikut ini.

1. Buka dengan sesi foreplay
Foreplay adalah “makanan pembuka” untuk dinikmati berdua sebelum masuk ke hidangan utamanya. Foreplay tidak akan memicu ejakulasi dini, justru akan membantu pasangan Anda membangun gairah dan mempertahankannya sampai waktunya penetrasi.

Rata-rata lama waktu foreplay yang ideal adalah sekitar 10-15 menit agar pasangan benar-benar terangsang. Nah untuk membuatnya lebih tahan lama di ranjang, Anda harus tau apa yang diinginkan pria. Foreplay umumnya dilakukan dengan membisikkan rayuan nakal, berpelukan, membelai, berciuman, memberikan cupang, seks oral, hingga saling menggesekkan alat kelamin.

Anda juga bisa meminta suami Anda untuk bermasturbasi di depan Anda sebelum berhubungan seks. Katakan padanya, Anda ingin menyaksikan dia menyentuh dirinya sendiri. Permintaan Anda bisa menjadi sebuah “motivasi” untuknya mempersiapkan diri melanjutkan ke sesi berikutnya

2. Tawarkan pasangan Anda pakai sex toys
Kehadiran sex toys di tengah ranjang bisa menambah bumbu panas saat bercinta, sekaligus membantu suami Anda bertahan lebih lama di ranjang.

Salah satu pilihan mainan yang bisa memperlama waktu ereksi adalah cincin ereksi alias cock ring. Seperti cincin pada umumnya, cincin dimasukkan hingga ke pangkal penis pria yang sudah ereksi. Tujuannya adalah untuk menunda orgasme dengan menahan aliran darah supaya tetap berada di dalam batang penis, dan tidak cepat kembali menuju jantung.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button