Gaya Hidup

Pangeran Harry dan Meghan Markle Akan Buka Suara Dalam Wawancara Oprah Winfrey

INDOPOSCO.ID – Pangeran Harry dan Meghan Markle, istrinya yang berasal dari Amerika Serikat, akan buka suara dalam wawancara pertama mereka sejak mundur dari tugas kerajaan. Mereka akan berbicara dalam wawancara bersama Oprah Winfrey bulan depan.

Pasangan yang baru mengumumkan kehamilan anak kedua, Minggu (14/2/2021), tahun lalu membuat kejutan karena mundur dari tugas kerajaan.

Wawancara bersama Oprah akan ditayangkan pada 7 Maret.

“Winfrey akan bicara dengan Meghan, The Duchess of Sussex, dalam wawancara mengenai banyak hal, mulai dari mundur dari kehidupan sebagai anggota kerajaan, pernikahan, menjadi ibu, aktivitas filantrofil hingga bagaimana dia menjalani hidup di tengah tekanan publik,” kata CBS dalam keterangan resmi, dikutip dari Reuters, Rabu (17/2/2021), melalui Antara.

“Setelah itu, Pangeran Harry akan bergabung di saat mereka bicara tentang kepindahan ke AS dan harapan serta impian mereka untuk keluarga.”

Oprah Winfrey, salah satu perempuan paling berpengaruh dan terkaya di Amerika, mengakhiri acara bincang-bincang di televisi pada 2011, di mana dia telah mewawancarai presiden hingga selebritas.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button