Gaya Hidup

Atta Ul Karim Ungkap Rahasia Pribadinya di IG Umar Gul

INDOPOSCO.ID – Siapa yang tak kenal dengan sang raja karpet alias Sultan karpet ala Pakistan ini. Di usianya yang masih sangat muda dan penuh kharisma telah membawanya dalam posisi puncak kesuksesan. Atta Ul Karim belakangan menjadi viral di media massa baik media online, cetak maupun televisi.

Pemilik toko karpet Al Barkat ini telah dikenal di kalangan pejabat, selebritis dan para penikmat keindahan karpet. Sebut saja keluarga Anang Hermansyah, Raffi Ahmad, Baim Wong, Irfan Hakim dan banyak lagi. Hingga ulama besar Alm Syekh Ali Jaber pernah berkunjung dan dijamu di Al Barkah, Cipete, Jakarta Selatan.

Namun siapa sangka, pria berdarah Pakistan ini menyimpan rahasia yang kini diungkapnya sendiri. Diam-diam pria bertubuh tinggi dan berwajah tampan yang ditumbuhi bulu-bulu halus bewoknya ini sangat mengidolakan atlet Kriker Umar Gul asal Pakistan.

Pernyataan rahasia yang dipendamnya selama ini telah diungkapnya ketika bincang-bincang santai saat ditemui wartawan di Al Barkat Oriental Carpets, jalan Kramat Batu, Gandaria Selatan, Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat (12/2/2021).

“Dari kecil saya mengidolakan pemain kriket Nasional asal Pakistan Umar Gul. Saat itu usia saya baru 12 tahun. Ceritanya begini, waktu itu saya minta kepada ibu saya uang sebanyak 5 Rupee agar bisa bertemu dengan Umar Gul. Awalnya ibu saya menolak memberikan uang, namun saya terus merengek dan akhirnya ibu saya memberikannya,” cerita Atta.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button