Gaya Hidup

Sambut Imlek, Yuk Tonton Film Virtual Gratis Asian Pop-Up Cinema

Lu memperkenalkan sebuah kehidupan melalui sudut pandangnya, yakni kehidupan sehari-hari, kunjungan keluarga, upacara pemakaman, reuni, dan perpisahan. Film itu menonjolkan sikap sejumlah karakter utamanya, yakni sang sutradara beserta kedua orang tuanya, saat dihadapkan pada kehilangan yang tidak dapat dielakkan dalam kehidupan. Film itu telah meraih banyak penghargaan sejak peluncurannya.

Pada hari kedua hingga ketujuh, film-film yang akan ditayangkan adalah ‘The Island’ arahan Huang Bo, ‘Ne Zha’ besutan Jiaozi, ‘Last Letter’ oleh Shunji Iwai, ‘Forever Young’ karya He Jiong, ‘I Belonged to You’ dari Zhang Yibai, dan ‘The Unity of Heroes’ oleh Lin Zhenzhao.

Sejak penyelenggaraan pertamanya, Asian Pop-Up Cinema telah mengadakan pemutaran film gratis di bioskop untuk memperingati Tahun Baru Imlek sebagai bagian dari perayaan di seluruh Kota Chicago, tutur Boccio. Tahun ini menjadi kali pertama acara itu melibatkan sejumlah besar film, dan semuanya ditayangkan secara daring. Akibat merebaknya pandemi Covid-19, sebagian besar perayaan Imlek di Chicago, kota terbesar ketiga di AS, dialihkan menjadi acara daring pada tahun ini. (aro)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button