Gaya Hidup

Asyiknya Film Layla Majnun Pas Dinikmati Saat Valentine

INDOPOSCO.ID – Akting Acha Septriasa dan Reza Rahadian kembali mewarnai layar lebar melalui film ‘Layla Majnun’. Film yang tayang perdana di Netflix pada 11 Februari 2021 itu akan menambah kisah cinta di Februari ini, yang selalu diperingati dengan hari Kasih Sayang atau Valentine.

Peran Acha sebagai seorang wanita yang religius, mandiri, dan berpendidikan tinggi bernama Layla. Sementara Reza sebagai seorang pria berkebangsaan Azerbaijan yang pintar dan romantis bernama Samir. Dua karakter ini pun saling jatuh cinta walau terhalang oleh ekspektasi tradisional.

Dalam film ini akan ada banyak romansa yang mendebarkan di antara keduanya. Nah berikut ini lima alasan mengapa “Layla Majnun” bisa menjadi tayangan yang asyik dinikmati untuk merayakan Valentine yang romantis seperti dilansir Antara.

Pejuang Cinta

Kisah cinta Layla dan Samir yang penuh lika-liku tentunya bisa memberikan pelajaran yang berharga mengenai sebuah hubungan. Mungkin kita bisa belajar mengenai cara memperjuangkan cinta, atau bahkan meniru keromantisan mereka terhadap satu sama lain.

Karakter Kuat

Pasangan Reza dan Acha bukan pertama kali berakting. Sebelumnya mereka pernah tampil bersama dalam film “Test Pack: You’re My Baby” dan “Strawberry Surprise”. Berbekal akting dan pengalaman chemistry yang luar biasa, tak heran apabila keduanya mampu menghidupkan karakter Layla dan Samir dengan kuat sehingga dapat menyihir penonton dengan kisah cinta mereka.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button