Gaya Hidup

Tips Memuaskan Pasangan saat Berhubungan Seksual

Manjakan juga indera pendengarannya dengan memutar lagu romantis kesukaan kalian berdua. Kemudian, libatkan indera penglihatan dengan menyiapkan lilin-lilin dan bunga yang membuat suasana temaram kian romantis. Hal yang sama berlaku saat Anda mendengar hembusan napas atau desahan dari pasangan yang membuat Anda semakin bergairah.

5. Bersihkan diri
Melakukan hubungan intim sebelum mandi atau saat badan sedang berkeringat sehabis beraktivitas, dapat membuat aktivitas seksual Anda dan pasangan menjadi tidak nyaman. Maka dari itu, pastikan Anda dan pasangan sudah membersihkan diri sebelum berhubungan seksual untuk menghindari bau tidak sedap.

6. Lakukan hubungan seksual di tempat lain
Cara lain yang bisa Anda lakukan untuk memuaskan pasangan adalah dengan mencoba berhubungan seksual di tempat lain, misalnya di ruang TV, dapur, ataupun di kamar mandi. Namun, sebelum mulai melakukannya, pastikan anak-anak atau anggota keluarga lain tidak dapat memergoki Anda dan pasangan.

7. Gunakan pelumas
Bagi wanita, menggunakan pelumas saat berhubungan seksual bisa menjadi cara memuaskan pasangan. Pasalnya, wanita cenderung lebih lama untuk mencapai kepuasan seksualnya, sehingga jika tidak melakukan foreplay cukup lama, vaginanya tidak akan terlumasi secara sempurna. Kondisi inilah yang membuat hubungan seksual menjadi tidak nyaman.

Untuk mengatasinya, Anda bisa menggunakan pelumas tambahan untuk mendapatkan kepuasan dalam berhubungan seksual. Gunakan pelumas berbahan dasar air (water-based lubricants), agar mudah dipakai dan dibersihkan, serta tidak merusak kondom.

8. Saling berbagi fantasi seksual dengan pasangan
Tiap orang memiliki fantasi seksual yang berbeda-beda, jadi tidak ada salahnya saling berbagi kisah mengenai fantasi seks dengan pasangan. Jangan takut untuk menceritakan fantasi seksual yang kalian bayangkan demi kenyamanan sekaligus menciptakan pengalaman bercinta yang tidak terlupakan.

Beberapa cara memuaskan pasangan di atas dapat Anda lakukan untuk menjaga keharmonisan rumah tangga. Jangan segan untuk membicarakan dengan pasangan mengenai hal-hal yang Anda inginkan saat berhubungan intim, demikian juga sebaliknya. Sebagian pria mungkin ingin mencoba menggunakan obat kuat untuk meningkatkan performa seksualnya, akan tetapi penggunaan obat tersebut sebaiknya dikonsutasikan terlebih dahulu dengan dokter.

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button