Gaya Hidup

Beberapa Cara Foreplay yang Dapat Anda dan Pasangan Coba

Saat sudah bertemu dengan pasangan Anda, cobalah untuk menciptakan suasana kamar yang romantis dan sensual, misalnya dengan lilin aromaterapi, bunga, dan musik romantis. Cara foreplay ini mungkin bisa membuat Anda dan pasangan merasa lebih bergairah.

Sentuhan fisik
Anda bisa melakukan foreplay dengan membelai tubuh dan rambut pasangan Anda, memeluk, atau bahkan memberinya pijatan. Ketika suasana sudah semakin nyaman, mulailah dengan meraba bagian sensitifnya.

Ada beberapa area sensitif pada wanita yang bisa disentuh, misalnya payudara, pergelangan tangan, telinga, leher, paha, dan belakang lutut. Sementara pada pria, area sensitifnya meliputi leher, paha dalam, kaki, dan area organ intim. Ketika bagian tersebut tersentuh, pasangan Anda akan lebih mudah bergairah.

Berita Terkait

Sentuhan intim
Ketika gairah Anda dan pasangan sudah mulai meningkat, lanjutkan sesi foreplay dengan berciuman. Tidak hanya di bibir, eksplorasi tubuh pasangan dengan mencium leher, bahu, atau punggungnya. Saat mencium pasangan, Anda bisa mencoba membisikkan kata-kata yang menggoda di telinganya.

Desahan mungkin mulai terdengar seiring dengan ciuman dan sentuhan yang semakin intens. Namun, Anda harus tetap menahan diri dan tidak terburu-buru untuk melakukan penetrasi.

Sebelum memulai penetrasi, coba lanjutkan foreplay dengan menstimulasi area intim, yaitu klitoris pada wanita dan penis pada pria. Pada tahap ini, Anda bebas berkreasi dengan memainkan jari atau melakukan seks oral.

Setelah Anda dan pasangan benar-benar siap, barulah beralih ke bagian utama dalam hubungan seksual, yaitu melakukan penetrasi seksual. Saat melakukan penetrasi, komunikasi tetap penting dilakukan agar Anda dan pasangan bisa mencapai kepuasan seksual yang maksimal.

Foreplay merupakan tahap dalam hubungan seksual yang penting bagi pria dan wanita. Meski demikian, hasrat seksualitas setiap pasangan umumnya unik dan berbeda-beda.

Cara foreplay yang efektif pada satu pasangan, belum tentu efektif pada pasangan lainnya. Oleh karena itu, janganlah ragu atau sungkan untuk berkomunikasi atau berbicara mengenai hal ini kepada pasangan Anda.

Jika sudah mencoba beberapa cara foreplay di atas namun Anda atau pasangan masih belum bisa mencapai orgasme, jangan sungkan untuk berkonsultasi ke psikolog yang khusus menangani masalah hubungan seksual untuk mendapatkan tips lebih lanjut. (arm)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button