Gaya Hidup

Hidup Kini Lebih Mudah dengan Rangkaian Samsung Galaxy Ecosystem

“Gangguan kecil seperti perangkat yang tidak dapat tersambung, daya baterai habis, dapat menambah beban dalam sehari-hari. Samsung kembali berinovasi untuk memenuhi kebutuhan mereka yang senantiasa dipadati dengan pekerjaan sehari-hari namun juga ingin tetap aktif, sehat, menikmati hidup, dan terkoneksi dengan dunianya,” katanya.

Segala yang mereka butuhkan untuk menunjang mobilitas sudah tersedia di dalam Galaxy Ecosystem yang dirancang untuk saling terintegrasi satu sama lain dalam menghadirkan pengalaman yang seamless.

Galaxy Buds Pro menyajikan suara video conference maupun musik yang imersif dengan Intelligent Active Noise Cancellation, Watch Active2 memonitor kebugaran dan istirahat agar kesehatan tetap terjaga, Smart Tag memberikan peace of mind dengan bantuan melacak lokasi benda-benda penting, hingga Wireless Charger yang mengisi ulang daya perangkat-perangkat lainnya dengan ringkas. Paduan berbagai perangkat ini dengan smartphone Galaxy memungkinkan penggunanya menikmati ekosistem teknologi unik khas Samsung yang memudahkan hari demi hari.

Galaxy Buds Pro tersedia dalam warna Phantom Black, Phantom Silver, dan Phantom Violet dengan harga Rp. 2.999.000,-. Galaxy Smart Tag tersedia dengan harga Rp. 399.000,-. Rangkaian Wireless Charger tersedia dalam harga Rp. 549.000 – 1.199.000,-. Dan bagi peminat Galaxy Watch Active2, pre-order untuk edisi khusus Rose Gold akan dibuka pada 3-12 Februari 2021 dengan harga Rp. 3.199.000,- dan kesempatan mendapatkan cashback hingga Rp. 250.000,-. (srv)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button