Gaya Hidup

Galaxy S21 Ultra 5G Bikin Konten Jadi Lebih Epik

“Saat ini, digital dan teknologi menjadi tulang punggung yang membantu kita dalam beradaptasi di era normal baru. Merespon situasi yang sedang dihadapi, Samsung melanjutkan komitmen dalam menghadirkan inovasi yang mendobrak batasan dan memfokuskan solusi berdasarkan pengalaman pengguna dengan membangun ekosistem Galaxy yang terintegrasi,” ucap Presiden Samsung Electronics Indonesia Yoonsoo Kim.

Dia menyatakan inovasi ini dihadirkan untuk mereka yang menginginkan kualitas kamera terbaik dengan hasil konten visual baik foto dan video berkualitas tinggi dalam kondisi apapun.

Sementara Head of IT & Mobile Product Marketing Samsung Electronics Indonesia Selvia Gofar menyatakan pada seri ini pengguna akan diberikan pilihan preview antara lain opsi zoom untuk detail objek yang lebih dekat, opsi wide yang memperlihatkan latar belakang lebih jelas dan opsi close up untuk lebih fokus ke objek. Seluruhnya hanya dengan satu sentuhan jari yang membuat konten semakin dramatis layaknya film profesional.

Turut membagikan pengalamannya dalam menggunakan Galaxy S21 Ultra 5G sebagai perangkat andalan untuk berekspresi, sutradara award-winning film Imperfect
Ernest Prakasa mengatakan, inovasi teknologi yang dihadirkan Samsung pada seri Galaxy terbarunya membuat dirinya terkesima.

“Tak hanya fitur yang makin canggih, tapi secara performa benar-benar memberikan pengalaman epik bagi saya untuk menciptakan konten berkualitas. Salah satu fitur yang membuat saya semangat eksplorasi adalah Pro-Video dengan perekaman 8K yang didukung Ultimate Super Steady pada 60fps dan Multi-Mic Recording yang bisa disesuaikan sumber suaranya berdasarkan kebutuhan. Jadi hanya dengan smartphone, saya bisa menciptakan gambar yang stabil dengan audio jernih sehingga menghasilkan konten video epik selayaknya kamera profesional,” tuturnya. (srv)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button