Gaya Hidup

Dukung Perempuan Muda Indonesia Dapatkan Akses Pendidikan Tinggi

Kondisi pandemi pun kian menyudutkan posisi perempuan pada 3P; Pendapatan secara umum berkurang, yang mendorong Pendidikan menjadi tertunda bahkan terhenti, dan meningkatkan angka Pernikahan dini.

“Pendidikan harus tetap diprioritaskan untuk para perempuan dalam kondisi apapun karena terbukti memiliki dampak langsung pada pembangunan bahkan pengentasan kemiskinan,” sambung Devie.

Selain dalam bentuk beasiswa pendidikan, ’Glow & Lovely Bintang Beasiswa’ juga memberikan sejumlah kelas pendampingan untuk memaksimalkan masa studi dan mengembangkan potensi para Adik Bintang (penerima manfaat beasiswa).

Project Manager Hoshizora Foundation, Lintang Gustika mengatakan, para Adik Bintang menunjukkan prestasi yang sangat membanggakan, rata-rata mendapat IP di atas 3,6. Mereka juga aktif berorganisasi, bahkan beberapa di antaranya mengharumkan nama bangsa dengan memenangkan kompetisi bergengsi tingkat nasional maupun internasional, seperti FIRA RoboWorld Cup serta The World Universities Debating Championship (WUDC).

“Melalui Glow & Lovely Bintang Beasiswa kami ingin memberikan pengalaman konsep pendidikan untuk hari esok, di mana kami tidak hanya fokus pada kemampuan akademis saja tetapi juga keahlian lain seperti berpikiran kritis, problem solving, public speaking, leadership hingga wirausaha. Tujuannya untuk membekali mereka agar mampu menjawab tantangan zaman yang kian dinamis,” terang dia.

Sementara itu, Brand Ambassador Jessica Mila mengapresiasi program ’Glow & Lovely Bintang Beasiswa’ karena memfasilitasi para perempuan muda berprestasi Indonesia mengejar harapan mereka.

”’Glow & Lovely Bintang Beasiswa 2021’ telah membuktikan kuatnya komitmen Glow & Lovely memberdayakan perempuan muda Indonesia untuk menjadi individu berwawasan luas, memiliki karakter tangguh, pantang menyerah, dan independen, sehingga mereka dapat tampil glowing dengan sempurna. Pada tahun ini, program kembali terlaksana untuk memotivasi para perempuan muda berprestasi Indonesia bisa melangkah maju meski masih berada dalam kondisi sulit akibat pandemi. Ayo sama-sama wujudkan masa depan yang lebih cerah!” ujar Mila. (arm)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button