Olahraga

Ganjar Buat Status Pilih Italia atau Inggris, Netizen Malah Komentar Haru Ingat Mantan

INDOPOSCO.ID – Penghobi sepakbola sedang menantikan laga Final Euro 2021 yang mempertemukan Italia vs Inggris. Pertandingan itu akan berlangsung pada Senin (12/7/2021) pukul 02.00 WIB.

Bukan hanya ditunggu masyarakat, laga penuh gengsi itu dinanti-nanti oleh pejabat publik di Indonesia. Salah satunya adalah Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo.

Melalui akun Facebook pribadinya @Ganjar Pranowo, orang nomor satu di Provinsi Jateng itu menanyakan warga net soal dukungan.

“Italia atau Inggria? #EuroFinal,” tulisnya.

Baru 28 menit, lamannya dipenuhi komentar. Hingga pukul 22:52 WIB, komentar yang masuk ada 1419, dengan like 3204, dan dibagikan 44 orang.

Banyak beragam komentar yang masuk. Terutama bagi warga net yang mengidolakan kedua kubu. Ada yang mendukung Italia dan Inggris. Namun didominasi oleh pendukung Italia

“Italia pak Ganjar,” tulis akun @Yuven.

“Inggris 2-1 Italia,” ucap @Gilbert Asun

Selain itu, ada juga netizen yang berkomentar haru. Hal itu dikarenakan ingat kepada sang mantan yang sudah jatuh kepada pelukan orang lain.

“Italia dan Inggris sudah punya yang lain pak.. Sekarang tinggal saya sendirian bersama kenangan mereka berdua pak Ganjar Pranomo,” kata @Ri Yu To

Di sisi lain, ada netizen yang tidak peduli pada pemenang laga penuh gengsi itu. Yang terpenting baginya, masih menjadi rakyat Ganjar Pranomo.

“Mau Italia atau Inggris yang menang, aku tetap milih rakyatmu pak,” ujar @Rahma wt.

Hingga kini, kolom komentar itu masih dibanjiri netizen. Mulai dari keluhan pribadi tentang pandemi corona, maupun pemberlakukan Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat. (son)

Sponsored Content
Back to top button