Nasional

Gandeng Instansi Lain, Bea Cukai Sosialisasikan Ketentuan Cukai

INDOPOSCO.ID – Bea Cukai bersama instansi lain secara kontinu terus melakukan sinergi dan kolaborasi dengan instansi lain dalam upaya meningkatkan kepatuhan pengguna jasa dan memberikan edukasi kepada masyarakat terkait ketentuan cukai.

Kepala Seksi Hubungan Masyarakat Bea Cukai, Sudiro mengatakan “Dalam mewujudukan sinergi dan kolaborasi untuk meningkatkan pemahaman masyarakat tentang cukai, Bea Cukai bekerja sama dengan instansi lain melaksanakan sosialiasi di berbagai daerah.”

Sudiro menyebutkan kolaborasi dengan instansi lain kali ini terlaksana di beberapa Kantor Bea Cukai, diantaranya Bea Cukai Bojonegoro, Bea Cukai Semarang dan Bea Cukai Telukbayur.

Bea Cukai Bojonegoro bersama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tuban melaksanakan sosialisasi ketentuan cukai kepada masyarakat di Balai Desa Glodog, Kabupaten Tuban, Jawa Timur. Kegiatan sosialisasi lebih diintensifkan dengan maksud memperkenalkan fungsi cukai, Dana Bagi Hasil Cukai Hasil Tembakau (DBHCHT), serta meningkatkan pemahaman masyarakat akan pentingnya menekan peredaran rokok ilegal.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button