Olahraga

Ganda Putra Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe Pertahankan Gelar Juara All England

INDOPOSCO.ID – Ganda putra asal Jepang Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe berhasil mempertahankan gelar juara All England 2021 setelah mengalahkan rekan senegaranya, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda dalam laga final yang berlangsung di Utilita Arena Birmingham, Minggu (21/3/2021).

Unggulan keempat Endo/Watanabe, yang mengalahkan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon di final All England 2020, menang dengan skor 21-15, 17-21, 21-11 setelah melakoni laga yang berlangsung selama 68 menit, seperti disiarkan langsung salah satu platform layanan streaming.

Hasil tersebut menjadi kemenangan keempat bagi Endo/Watanabe atas pasangan peringkat kelima dunia, Kamura/Sonoda, dari total enam pertemuan di antara keduanya, demikian dilansir Antara.

Tertinggal 0-4 di awal gim pertama, Endo/Watanabe mampu menyamakan skor dalam kedudukan 7-7 sebelum akhirnya menutup interval pertama dengan skor 11-8.

Dengan permainan bertahan yang baik saat reli, Endo/Watanabe menjauhkan margin menjadi 19-13. Kamura/Sonoda hanya mampu membalas lewat dua poin tambahan sebelum bola yang menyangkut di net membawa Endo/Watanabe meraih match point 20-15.

Pengembalian bola yang terlalu melebar dari Kamura mengakhiri gim pertama dengan skor 21-15 untuk kemenangan Endo/Watanabe.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button