Gaya Hidup

Galaxy A52, A52 5G, dan A72 Membuat Inovasi Menjadi Terjangkau untuk Semua

INDOPOSCO.ID – Samsung Electronics Co., Ltd, hari ini mengumumkan Samsung Galaxy A52, A52 5G dan A72, membuat inovasi yang powerful dapat dijangkau oleh semua orang. Jajaran Samsung Galaxy A Series terbaru ini memberikan pengguna kemampuan untuk berkomunikasi dan mengekspresikan diri dengan camera yang Awesome, memanjakan diri pengguna dengan pengalaman menonton yang imersif dengan scrolling display yang smooth, dan menambah ketenangan hati Anda dengan fitur inovatif Galaxy Foundation seperti water-resistance dan baterai yang tahan lama.

Galaxy A Series dapat memperluas pengalaman selular Anda dengan memberikan akses kepada Galaxy Ecosystem yang terdiri dari perangkat-perangkat terhubung seperti Galaxy Buds Pro, Galaxy SmartTag dan Galaxy Tab.

“Samsung senantiasa berupaya untuk memberikan perangkat yang konsumen inginkan dan perlukan. Oleh karena itu kami memberikan visi melalui Galaxy A Series untuk mendemokrasikan inovasi Galaxy untuk semua orang,” ujar President and Head of Mobile Communications Business, Samsung Electronics, Dr. TM Roh.

Dikatakan, Galaxy A52, A52 5G dan A72 mengemban filosofi brand yang dimiliki oleh Galaxy: inovasi terkini, layanan serta fitur, dengan harga yang terjangkau.

Samsung telah menentukan standar yang tinggi untuk kualitas kamera setiap perangkatnya, tidak terkecuali dengan Galaxy A52, A52 5G, dan A72. Dengan membenamkan inovasi kamera yang Awesome pada Galaxy A series, pengguna dapat menikmati pengalaman memotret dan merekam video yang lebih menyenangkan dan serba bisa.

Pengalaman Menggunakan Kamera yang Serba-bisa – Tangkap foto dan video yang jelas dan tajam dengan mudah berkat quad camera serba-bisa dengan resolusi-tinggi 64MP. Yang mampu secara instant mengubah momen-momen favoritmu dari video 4K ke gambar 8MP beresolusi tinggi menggunakan fitur 4K Video Snap. Scene Optimizers memanfaatkan teknologi AI untuk menangkap gambar dengan pengaturan optimal untuk 30 kategori gambar berbeda seperti, makanan, pemandangan, dan hewan peliharaan.

Stabil di siang dan malam – Baik itu merekam video dance yang sedang trending, atau merekam trik bermain skateboard, OIS (Optical Image Stabilization) memastikan gambar dan video memiliki hasil yang tajam dan stabil. Tidak perlu ragu untuk kehilangan momen-momen penting karena minim cahaya. Night Mode menggunakan multi-frame processing, menghasilkan gambar yang terang dan tajam, meski dalam keadaan gelap.

Mengabadikan konten dengan menyenangkan – Tambahkan style dan keunikan untuk konten-konten yang anda miliki menggunakan AR Emoji dan My Filter. Lebih jauh lagi, anda dapat mengaplikasikan AR Lenses dari Snapchat dengan Fun Mode ketika menjepret konten menggunakan aplikasi native (bawaan) kamera.

Samsung juga meningkatkan pengalaman menonton dengan display yang memukau, menambah gaya penampilan dengan Samsung meningkatkan pengalaman dan style dengan display yang vivid dan desain yang mutakhir untuk merefleksikan hidup anda.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button