Gaya Hidup

Frisian Flag Indonesia Salurkan 15 Ribu Kotak Susu untuk Rumah Sakit Darurat Covid-19 Asrama Haji Pondok Gede

INDOPOSCO.ID – PT Frisian Flag Indonesia (FFI) sebagai perusahaan produk bergizi berbasis susu turut berpartisipasi mendukung pemerintah dalam rangka penanggulangan pandemi Covid-19 di Indonesia.

Kali ini, FFI memberikan dukungan logistik lebih dari 15 ribu produk susu cair siap minum FRISIAN FLAG® untuk para tenaga kesehatan dan pasien Covid-19 di RS Darurat Covid Asrama Haji Pondok Gede, Jakarta Timur. Bantuan ini diterima langsung oleh Kepala Pusat Analisis Determinan Kesehatan/Chief Ministry Officer Kementerian Kesehatan Republik Indonesia, dr. Andi Saguni, MA, Rabu (7/7/2021).

Pemerintah terus berupaya untuk menangani dampak pandemi Covid-19, salah satunya melalui peningkatan jumlah fasilitas kesehatan. Sebelumnya, Presiden Joko Widodo menginstruksikan Kementerian Kesehatan dan Kementerian Pekerjaan Umum untuk mengalihfungsikan Asrama Haji Pondok Gede menjadi RS Darurat Covid-19 dengan daya tampung hampir 1000 pasien dari wilayah DKI Jakarta yang beroperasi mulai Sabtu (10/7/2021).

Di sela peresmian RS Darurat Covid-19 Asrama Haji Jakarta, Jumat (9/7/2021), Presiden Jokowi mengajak kepada para seluruh lapisan masyarakat untuk bahu-membahu untuk menangani pandemi Covid-19 dengan harapan penanganan pandemi bisa ditangani sebaik-baiknya.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button