Olahraga

Formula 1 Tolak Vaksinasi dari Bahrain

INDOPOSCO.ID – Formula 1 akan menolak tawaran dari pemerintah Bahrain untuk melakukan vaksinasi terhadap seluruh personel tim dan official untuk melawan Covid-19 ketika mereka tiba di negara kerajaan Teluk itu untuk menjalani tes pramusim bulan ini.

Menyusul penundaan Grand Prix Australia, yang dijadwalkan pada 21 Maret, fokus musim ini beralih ke Bahrain dimana tes pramusim akan berlangsung pada 12-14 Maret sebelum seri pembuka digelar di sana pada 28 Maret.

“Sebagian besar partisipan akan hadir di Bahrain untuk periode tiga pekan jelang balapan. Hal ini, pada akhirnya, menawarkan kesempatan unik untuk menyediakan proteksi tambahan bagi mereka yang ingin mengambil kesempatan ini dalam bentuk vaksinasi (vaksin Pfizer-BioNTech),” demikian pernyataan penyelenggara Grand Prix Bahrain seperti dikutip Antara, Senin (1/3/2021).

Menyebut sebagai salah satu negara yang memiliki tingkat vaksinasi tertinggi di dunia, dan menyatakan memiliki lima vaksin yang berbeda untuk penduduknya, Bahrain mengatakan mereka sedang memperluas program vaksinasi itu ke sejumlah ajang besar di wilayahnya.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button