Nusantara

Fobia Jarum Suntik, Pedagang Cantik di Mall Serang Pingsan saat Divaksin

INDOPOSCO.ID – Pemerintah Kota (Pemkot) Serang menggelar vaksinasi di Mall Of Serang (MOS) dalam rangka akselerasi percepatan penanganan Covid-19. Jumlah yang ditargetkan sebanyak 700 orang. Namun, pada pelaksanaannya, terdapat satu pedagang cantik yang pingsan akibat phobia jarum suntik.

“Takut jarum suntik. Udah di vaksin, dianya takut gitu. Kita tunggu 30 menit. Tadi dibawa petugas. Kita tunggu siuman, kita bawa alat yang lengkap,” kata Kabid P2P Dinkes Kota Serang Ratu Ani Nuraeni, Senin (22/3/2021).

Menurutnya, semua calon penerima vaksin diwajibkan untuk jujur saat di skring dokter. Sehingga, kejadian yang tidak diinginkan tidak terjadi. “Jadi kalau di interview harusnya jujur takut jarum suntik,” paparnya.

Ratu Ani Nuraeni menerangkan, semua pegawai dan pedagang yang berjualan di MOS disuntik vaksin. Dari data yang diterima, ada 700 orang yang siap divaksinasi. “Sedang berlangsung kurang lebih 700 pegawai MOS divaksin. Semua pegawai dari kantor dan tenon, toko. Pokoknya semua keluarga besar di sana (MOS) pada OB, Security. Semua hari ini,” terangnya.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button