Gaya Hidup

Fitri Tereliminasi dari Indonesian Idol, Judika Langsung Beri Tawaran Menarik

INDOPOSCO.ID – Fitri Novianti harus tereliminasi dari Indonesian Idol Special Season di babak Spektakuler Top 8 pada Senin (22/2/2021) malam. Dalam tantangan bertema Night of the Divas, kedelapan kontestan ditantang untuk menyanyikan lagu dari diva Indonesia maupun Internasional.

Saat pengumuman siapa kontestan yang akan lolos ke babak selanjutnya, Fitri bersama Rimar harus berada dalam posisi bottom two atau dua terendah dalam voting dari para penonton. Sayangnya, nama terakhir lah yang berhasil untuk bisa meneruskan kiprahnya di babak selanjutnya.

Membawakan lagu “Tanpa Kekasihku” milik Agnez Mo, Fitri bukannya tampil dengan performa di bawah standar. Justru semua juri sangat terkesan dengan apa yang telah Fitri persembahkan dalam aksinya diatas panggung. Semua juri justru dibuat terpukau oleh penampilan dara berusia 21 tahun tersebut. Sayang, perolehan voting terendah lah yang membuat langkah Fitri harus terhenti di Indonesian Idol.

Tereliminasinya Fitri membuat salah satu juri yakni Judika tertarik untuk berkolaborasi dengannya. Pelantun Cinta Karena Cinta itu mengaku siap untuk memproduseri Fitri jika nantinya perempuan asal Lombok itu tidak dilirik oleh pihak televisi yang menggelar ajang pencarian bakat tersebut.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button