Olahraga

Final Liga Europa, Bek Villarreal Tak Gentar Status Unggulan MU

INDOPOSCO.ID – Bek Villarreal Alfonso Pedraza tidak gentar dengan status unggulan lawannya di final Liga Europa 2020/21, Manchester United, jelang pertandingan yang dimainkan di Stadion Mejski, Gdansk, Polandia, Rabu (26/5) waktu setempat atau Kamis (27/5) WIB.

MU yang punya rekam jejak lebih mentereng di kompetisi Eropa, dengan tujuh trofi dari tujuh penampilan final, jelas lebih diunggulkan dibandingkan Villarreal jelang final besok.

Terlebih, musim ini boleh dibilang kampanye terbaik MU sejak ditinggalkan Sir Alex Ferguson di mana Setan Merah dibawa Ole Gunnar Solskjaer finis di posisi kedua klasemen akhir Liga Premier Inggris dan sudah meraih tiket Liga Champions musim depan.

Sedangkan Villarreal hanya finis di urutan ketujuh La Liga Spanyol dan cuma mendapatkan tiket babak playoff Liga Conference, kompetisi kasta ketiga UEFA yang musim depan mulai digulirkan.

“Dalam final Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi. Mereka jelas jadi unggulan, tetapi kami sudah menyingkirkan enam tim pesaing,” kata Pedraza dikutip dari laman resmi Villarreal, Selasa (25/5) malam.

“Kami meminta dukungan para suporter dan akan mengerahkan 100 persen kekuatan untuk menjadi juara,” tambahnya, dilansir Antara.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button