Gaya Hidup

Film Keluarga Slamet Adaptasi dari Box Office India

INDOPOSCO.ID – Falcon Pictures merilis cuplikan gambar dari film terbaru “Keluarga Slamet” yang diadaptasi dari film box office India berjudul ‘Badhaai Ho’. Versi adaptasi Indonesia digarap oleh sutradara Rako Prijanto dengan pemeran lintas generasi, mulai dari Indro “Warkop”, Desy Ratnasari, Widyawati, Onadio Leonardo, Aurora Ribero dan Abun Sungkar.

Film drama komedi India yang tayang 2018 ini berkisah tentang seorang anak laki-laki yang harus menerima keadaan di mana ibunya, yang sudah berumur, ternyata sedang hamil.

Versi adaptasi Indonesia digarap oleh sutradara Rako Prijanto dengan pemeran lintas generasi, mulai dari Indro “Warkop”, Desy Ratnasari, Widyawati, Onadio Leonardo, Aurora Ribero dan Abun Sungkar.

Indro berperan sebagai Slamet, Desy menjadi istrinya yang memiliki dua anak, diperankan Onad (Adi) dan Abun. Sementara Widyawati menjadi ibu dari Slamet dan Aurora berperan sebagai kekasih karakter yang dimainkan Onad.

Onadio yang kembali dipercaya untuk beradu akting dengan Indro Warkop mengaku senang karena berperan di film ini memiliki tantangan berbeda dengan film-film sebelumnya.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button