Headline

Fans Messi, Tunggu Saja, Hari Ini Ada Konferensi Pers

INDOPOSCO.ID – Peraih Ballon d’Or enam kali Lionel Messi hari ini atau Minggu (8/8/2021) bakal menggelar konferensi pers di stadion Camp Nou Barcelona menyusul kepergiannya yang mengejutkan, kata klub La Liga itu.

Messi akan berbicara pukul 10.00 GMT atau sekitar 17.00 WIB setelah Kamis dua hari lalu Barcelona mengatakan pemain berusia 34 tahun itu akan meninggalkan klub tersebut, sekalipun kedua belah pihak telah mencapai kesepakatan mengenai kontrak baru.

Barcelona menyebut alasan hambatan ekonomi dan struktural dalam kaitannya dengan pembaruan kesepakatan kontrak itu. Messi yang bergabung dengan tim muda Barca sejak usia 13 tahun adalah pencetak gol terbanyak sepanjang masa Barca dengan mencetak 672 gol dalam 778 pertandingan pada semua kompetisi.

Presiden Barcelona Joan Laporta mengatakan Jumat bahwa klub terpaksa membiarkan Messi pergi karena upah tingginya dan aturan keuangan La Liga yang ketat bisa membahayakan masa depan klub itu.

Messi ingin menandatangani kontrak baru di Barcelona dengan syarat-syarat yang dilonggarkan yang kabarnya dibayar 50 persen di bawah gajinya saat ini.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button