Olahraga

Everton Diisukan Akan Jual Rodriguez

INDOPOSCO.ID – Klub Liga Premier Inggris Everton diisukan akan segera menjual James Rodriguez jika mendapatkan penawaran dengan harga yang tepat. Sebab Everton sedang berusaha menjual pemainnya untuk memberikan ruang kepada pelatih Rafael Benitez belanja pemain.

Meski James Rodriguez juga diyakini tak akan pergi dari Everton dalam waktu dekat karena sejauh ini tidak ada laporan ada klub lain yang menginginkan jasa pemain asal Kolombia tersebut. James Rodriguez sendiri direncanakan akan tampil dalam laga terakhir pramusim melawan Manchester United di Old Trafford, Sabtu (7/8/2021) mendatang.Demikian dilansir Antara, Rabu (4/8/2021).

James Rodriguez didatangkan ke klub rival Liverpool ini pada bursa transfer musim panas lalu dengan status bebas transfer dari Real Madrid. Kontrak antara dirinya dan Everton yang memiliki durasi dua tahun dengan opsi perpanjangan. Kedatangan Rodriguez ke Everton sekaligus membuat ia kembali bereuni dengan pelatihnya di Real Madrid dan Bayern Munich, Carlo Ancelotti.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button