Nasional

Erick Thohir Minta BUMN Sisihkan CSR Untuk Bantu Anak Karyawan

INDOPOSCO.ID – Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir meminta kepada seluruh BUMN untuk bisa menyisihkan dana Corporate Social Responsibility (CSR), untuk membantu biaya pendidikan anak-anak karyawan BUMN yang kehilangan orang tuanya akibat Covid-19.

Dikutip dari akun Instagram miliknya,@erickthohir dari Kota Malang, Jawa Timur, Minggu (15/8), Erick mengatakan bahwa saat ini banyak anak- anak dari karyawan BUMN yang menjadi yatim piatu karena orang tua mereka meninggal dunia akibat terpapar Covid-19. Kondisi itu, menjadi perhatiannya, terutama soal keberlangsungan sekolah anak- anak tersebut.

“Oleh karena itu, saya minta kepada BUMN agar menyisihkan CSR, untuk membantu anak- anak karyawan BUMN yang kehilangan orang tuanya karena Covid-19,” kata Erick.

Dalam akun Instagram tersebut, Erick mengunjungi salah seorang karyawan perusahaan BUMN Perum Jasa Tirta 1, yang ada di wilayah Kota Malang Jawa Timur, yakni Qurrota Ayun. Qurotta Ayun kehilangan sang suami lantaran terpapar virus Corona.

Dalam kunjungan ke keluarga karyawan Perum Jasa Tirta 1 di wilayah Malang pada Jumat (14/8) tersebut, Erick didampingi oleh Direktur Utama Perum Jasa Tirta 1, Raymond Valiant Ruritan. Dalam kesempatan itu, Erick juga menyempatkan diri untuk berbicara kepada salah satu anak Qurrota.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button