Nasional

Erick Thohir Buka Lowongan Deputi

INDOPOSCO.ID – Menteri BUMN Erick Thohir mencari sosok terbaik untuk mengisi posisi Deputi Bidang Sumber Daya Manusia, Teknologi dan Informasi, menggantikan pejabat sebelumnya Alex Denni, yang sejak 24 April 2021 berkarir sebagai Deputi Bidang Sumber Daya Manusia Aparatur di KemenPAN Reformasi dan Birokrasi.

Lowongan untuk jabatan madya Deputi Bidang SDM dan TI terpampang di laman Kementerian BUMN, bumn.go.id pada kanal karier, di Jakarta, Rabu, berjudul Seleksi Terbuka Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Madya di Lingkungan Kementerian BUMN.

Sekretaris Kementerian BUMN Susyanto, yang juga sebagai Ketua Panitia Seleksi mengatakan lowongan tersebut terbuka untuk PNS dan Non PNS.

Sederet syarat kualifikasi bagi pelamar dari kalangan PNS antara lain usia maksimal 58 tahun, paling rendah Sarjana (S1) atau Diploma IV, pengalaman bidang SDM minimal 7 tahun, tidak menjadi anggota/pengurus partai politik, tidak pernah dipidana dengan pidana penjara, menyerahkan Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara (LHKPN) 2020 atau Laporan Harta Kekayaan Aparatur Sipil Negara (LHKASN) 2020.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button