Nasional

Emak-Emak Doa Bersama, Semoga Pandemi Covid-19 Segera Berakhir. Amin!

INDOPOSCO.ID – Gerakan Ibu Bangsa berdoa agar Pandemi Covid-19 di Tanah Air segera berakhir digelar secara daring oleh Kongres Wanita Indonesia (Kowani) dan Kementerian Agama (Kemenag). ”Doa bersama yang dilakukan secara Islam, Kristen, Kristen, Hindu, serta Budha. Doa bersama ini dilakukan dalam rangka HUT Ke-76 Kemerdekaan Republik Indonesia,” ucap Ketua Umum Kowani Giwo Rubianto Wiyogo dalam sambutannya yang dipantau di Jakarta, Jumat (6/8/2021).

Dia menjelaskan, Pandemi Covid-19 sudah berlangsung sejak Maret 2020 yang telah memberikan dampak yang luar biasa kepada bangsa dalam setiap tingkatan kehidupan. Sejumlah upaya sudah dilakukan pemerintah, swasta serta juga masyarakat. Namun belum juga ada tampak perbaikan yang berarti.

“Jika kondisi memprihatinkan ini akan berakhir, tidak ada yang tahu. Tentunya seluruh makhluk ciptaan Tuhan tidak akan luput dari kemungkinan tertimpa musibah serta bahaya, dan kita pasti ingin terhindar dari segala marabahaya yang datang menghampiri. Oleh karena itu kita dianjurkan untuk berikhtiar serta berdoa pada Tuhan Yang Maha Esa, untuk meminta keselamatan serta perlindungan-Nya,” jelas dia seperti dikutip Antara, Jumat (6/8/2021).

Dengan ikhtiar, sabar serta berdoa memohon kekuatan kepada Tuhan Yang Maha Esa, Bangsa Indonesia diharapkan mampu melewati masa-masa yang sulit.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button