Ekonomi

Electronic City Buka Toko Ke-62 di The Park Sawangan

Program Gratis Belanja dan Hadiah Langsung

INDOPOSCO.ID – Electronic City membuka toko ke-62 di The Park Sawangan lantai 3. Toko Electronic City di The Park Sawangan ini memiliki area penjualan seluas 417 meter persegi (m2) serta menawarkan beragam variasi produk elektronik mulai dari audio-video, home appliances, mobile devices and gadgets, serta IT/office equipment.

Prosesi gunting pita Grand Opening The Park Sawangan oleh Direktur Electronic City, Roland Hutapea dan Business Development Director Nirvana Group, Teges Prita Soraya.

Marketing and Business Development Director Electronic City, Josephine Karjadi mengatakan, The Park Sawangan merupakan pusat perbelanjaan yang mudah diakses dari Depok, Tangerang, Bogor dan Jakarta sehingga memiliki potensi pasar yang besar bagi Electronic City.

“Kami berharap, Electronic City dapat menjadi toko elektronik terpercaya dan dapat diandalkan untuk semua kebutuhan masyarakat terhadap produk elektronik baik rumah tangga maupun perkantoran. Electronic City juga meresmikan pembukaan kembali toko Electronic City di Margo City Depok Lantai 2 yang telah selesai direnovasi dan sudah menerapkan konsep toko terbaru yang lebih fresh, hangat dan modern sehingga membuat konsumen lebih nyaman ketika berbelanja,” kata Josephine, dalam keterangan tertulisnya, Selasa (27/4/2021).

“Electronic City berkomitmen untuk menghadirkan “Convenience Shopping Experience”, antara lain dengan menghadirkan produk elektronik asli dan bergaransi resmi nasional, suasana toko yang nyaman, staff handal yang informatif serta 12 added value untuk menghadirkan kenyamanan dan kemudahan bagi customer baik yang berbelanja di toko offline maupun berbelanja di online (ECI.ID),” tambahnya.

“Ayo kunjungi toko kami di The Park Sawangan Lantai 3 dan Margo City Lantai 2, untuk mendapatkan produk elektronik impian anda dengan promo menarik setiap minggunya dan tentunya dengan pelayanan yang terbaik,” ujar Josephine.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button