BNI Raih 13 Penghargaan Infobank Banking Service Excellence Awards 2024
“Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada kami untuk membawa pulang 13 penghargaan ini. Kami akan terus berinovasi dan bekerja keras untuk memberikan layanan terbaik kepada nasabah,” ujarnya.
Okki meyakini, pemberian penghargaan ini telah melalui berbagai proses dalam menentukan siapa yang terbaik dengan mengukur kualitas layanan bank di mata nasabahnya, baik nasabah yang datang ke kantor cabang secara tatap muka, maupun nasabah yang memanfaatkan layanan digital banking.
BNI dinilai berhasil melakukan peningkatan layanan salah satunya melalui inovasi teknologi digital yang dibarengi peningkatan sistem keamanan dengan tetap fokus pada peningkatan pengalaman pelanggan yang positif.
Okki menambahkan, melalui penghargaan ini diharapkan bisa menjadi semangat perseroan untuk terus berinovasi dan menjadikan BNI sebagai bank terdepan dalam layanan kepada nasabah.
“Apresiasi ini akan menjadi dorongan semangat kami untuk terus melompat lebih tinggi,” pungkasnya. (ibs)