Ekonomi

Ini Lima Layanan Menarik 2023 dari IndiHome

INDOPOSCO.IDIndiHome optimistis bisa menjadi bagian untuk memajukan perekonomian 2023. Ada yang menarik dari yang disampaikan oleh E. Kurniawan, VP Marketing Management Telkom Indonesia dalam forum Digital Telco Outlook 2023 di ballroom Hotel Park Regis Arion pada 6 Desember 2022.

Menurut Kurniawan, permintaan akses internet di Indonesia terus meningkat pesat setiap tahunnya. Meski saat ini sudah masuk di era post pandemic, namun kebutuhan akses internet akan terus melekat menjadi kebutuhan utama bagi masyarakat Indonesia.

“Data dari IndiHome pemakaian internet dengan menggunakan jaringan fiber optic mencapai 60 petabyte atau 60 juta gigabyte setiap harinya. Dengan device connected 183 Juta. Customer behaviour ini tidak berubah saat pandemic dan pasca pandemic, artinya masyarakat sudah masuk digital lifestyle, dimana kebutuhan Internet menjadi Sesuatu yang dibutuhkan,” paparnya.

Kurniawan pun mengatakan, IndiHome optimis Telco Industri akan tetap naik dan menjadi bagian untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi.

“Indonesia Perluasan area FixBroadband tetap akan dilakukan pada 2023 di seluruh wilayah di Indonesia khususnya untuk Area KTI, Kalimantan, Sumatera, dan Jawa Barat, disamping market demand yang masih tinggi, juga menjadi salah satu misi IndiHome untuk memberikan Kesetaraan Akses Digital sebagaimana ditekankan Pak Jokowi di G20 kemarin.”

Baca Juga: Kabar Baik, IndiHome Hadirkan Paket Kitu Berikan Banyak Benefit Baru

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button