Ekonomi

Vacuum Cleaner Tineco Hadirkan Promo Terbesar 11.11, Pernah Terjual 500 Unit dalam 7 Menit,

Beragam tipe Vacuum Cleaner Tineco dibanderol mulai dari Rp1 juta-Rp8 juta. Sedangkan untuk produk best seller-nya yakni seri Floor One S3, dijual dengan harga Rp5,9 juta. Produk ini juga sudah terjual belasan ribu unit di berbagai market place dan ecommerce.

Kevin menjelaskan, faktor penyebab larisnya produk mereka di pasaran lantaran fitur iDrive yang tidak ada pada brand lain serta pengoperasian fitur yang lebih terasa flawless. “After service kami juga sangat luas dengan 32 titik tersebar dari Sabang hingga Merauke. Juga customer service selalu aktif 7 hari dalam seminggu. Produk kami juga tersedia di beberapa titik secara offline sehingga konsumen dapat langsung menguji performanya,” ujar Kevin.

Dalam promo kali ini, Vacuum Cleaner Tineco menggandeng Shopee sebagai market place terbesar di Indonesia. “Alasan kami memilih Shopee karena Shopee mempermudah kami ketika ingin memberikan promo dan diskon kepada konsumen. Pembeli yang ingin mendapatkan produk Tineco secara online bisa melakukan pembelian melalui Shopee,” ujar Kevin.

Tineco sendiri berawal dari perusahaan manufaktur vacuum cleaner dengan customer brand-brand besar di USA dan negara lain. Kini Tineco berkembang menjadi merk dan menjadi market leader di bidang vacuum cleaner. (adv)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button