Ekonomi

Sinar Mas dan BSI Beri Kemudahan Konsumen Miliki Apartemen Southgate Residence

INDOPOSCO.ID – Survei Harga Properti Residensial (SHPR) Bank Indonesia menyampaikan bahwa dari sisi konsumen pembiayaan perbankan dengan fasilitas KPR masih menjadi pilihan utama dalam pembelian properti residensial dengan pangsa sebesar 69,54% dari total pembiayaan.

Sinar Mas Land terus memberikan kemudahan bagi para konsumen untuk memiliki produk properti impian. Salah satunya melalui kerja sama dengan BSI untuk pemberian fasilitas “BSI Griya” dalam proyek Southgate Residence di acara Life with BSI Expo. BSI Griya merupakan program layanan Kredit Pemilikan Rumah (KPR) dan Kredit Pemilikan Apartemen (KPA). Penandatanganan perjanjian kerja sama ini dilakukan oleh Christine Natasha Tanjungan (Commercial National Division Head – Sinar Mas Land)bersama Praka Mulia Agung (Senior Vice President Consumer Business 1 Group Head – Bank Syariah Indonesia).

Sinar Mas Land menawarkan promo spesial untuk memiliki unit hunian apartemen Southgate Residence. Ragam kemudahan yang diberikan di antaranya keringanan DP 15%, keringanan biaya KPA 2,5%, bebas biaya layanan (service charge) selama 12 bulan, free furniture dan desain interior, hingga cash back sampai dengan Rp45 juta bagi para konsumen.

Baca Juga : BSD City Hadirkan Produk Premium Residensial Terbaru Bernuansa Luxury Resort

“Melalui kerja sama ini kami memfasilitasi pelayanan kemudahan finansial dan menambah akses pembiayaan KPR/KPA kepada masyarakat yang ingin membeli apartemen Southgate Residence. Di acara Life with BSI Expo, kami juga memberikan keuntungan tambahan bagi konsumen seperti grand prize logam mulia hingga 10 gram dan 1 unit apartemen tipe studio di Tower Altuera Southgate Residence bagi konsumen yang beruntung. Apartemen Southgate Residence terdiri atas 497 unit hunian yang dijual mulai dari Rp1,2 miliar hingga Rp6 miliar,” ujar CEO Commercial National Sinar Mas Land, Hongky J. Nantung dalam rilisnya, Rabu (3/8/2022).

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button