Ekonomi

IHSG Terkoreksi Tunggu Rilis Data Inflasi AS

INDOPOSCO.ID – Indeks Harga Saham gabungan (IHSG) Bursa Efek Indonesia (BEI) pada Rabu (13/7) pagi terkoreksi seiring pelaku pasar yang menunggu rilis data inflasi Amerika Serikat (AS).

IHSG dibuka melemah tipis 0,36 poin atau 0,01 persen ke posisi 6.717,93. Sementara kelompok 45 saham unggulan atau indeks LQ45 turun 0,15 poin atau 0,02 persen ke posisi 949,35.

“Fokus investor tertuju menanti laporan inflasi dari data CPI di AS pada Rabu ini. Merespon pergerakan bursa global dan melemahnya harga komoditas, IHSG berpeluang bergerak terbatas pada hari ini di kisaran 6.701-6.789,” tulis Tim Riset Lotus Sekuritas dalam kajiannya di Jakarta, seperti dikutip dari Antara, Rabu (13/7).

Berita Terkait

Baca Juga : IHSG Awal Pekan Diprediksi Lanjutkan Penguatan

Bursa ekuitas AS melemah pada Selasa (12/7) kemarin, seiring kekhawatiran atas pertumbuhan ekonomi global dan menunggu rilis data inflasi Juni.

PepsiCo melaporkan kinerja keuangan hari ini waktu setempat, di mana pendapatan dan laba bersihnya melampaui ekspektasi. PepsiCo juga meningkatkan proyeksi pendapatannya pada tahun ini. Delta Air Lines dan JPMorgan juga akan merilis kinerja keuangannya pekan ini.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button