Ekonomi

Twitter Serang Balik Elon Musk Yang Batalkan Pembelian Platform

INDOPOSCO.ID – Platform media sosial Twitter Inc menyerang balik Elon Musk, menuduh CEO Tesla “secara sadar” melanggar perjanjian untuk membeli perusahaan tersebut, beberapa hari setelah ia berusaha untuk mundur dari kesepakatan senilai 44 miliar dolar AS itu.

Dalam sebuah surat yang dikirim ke Musk dan diajukan ke regulator, Twitter mengatakan pihaknya tidak melanggar kewajibannya berdasarkan perjanjian merger seperti yang ditunjukkan oleh Musk yang ingin mengakhiri kesepakatan.

Twitter menuntut Musk dan pihak terkait lainnya mematuhi kewajiban mereka berdasarkan perjanjian, termasuk kewajiban mereka untuk menggunakan upaya terbaik masing-masing untuk mewujudkan dan mengefektifkan transaksi yang dimaksud sebelumnya,” kata Twitter, dikutip dari laporan Reuters, Selasa (12/7/2022).

Berita Terkait

Baca Juga : Facebook dan Twitter Hapus Video Penembakan Shinzo Abe yang Tersebar

Perusahaan telah merencanakan untuk menuntut Musk. Di sisi lain, salah satu orang terkaya di dunia tersebut sempat mencuitkan candaan kepada Twitter terkait “ancamannya” untuk menegakkan perjanjian di pengadilan.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button