Ekonomi

BSI Dorong Masyarakat Investasi Emas

Selain itu, Program Hujan Emas BSI 2022 diharapkan pula dapat mengakselerasi bisnis Gadai Emas BSI dan Cicil Emas BSI selama periode program tersebut dilaksanakan yaitu pada 1 Juli-31 Desember 2022. Kegiatan launching Program Hujan Emas BSI 2022 tersebut dilaksanakan pada 6 Juli 2022 di Pasar Mayestik Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

“Melalui program ini, diharapkan semakin mengedukasi dan menarik minat para calon nasabah untuk berinvestasi dengan memanfaatkan layanan Gadai Emas BSI dan Cicil Emas BSI. Serta meningkatkan awareness produk dan memperluas informasi tentang produk Gadai Emas BSI dan Cicil Emas BSI di masyarakat,” lanjut Ngatari.

Adapun Program Hujan Emas BSI dapat diikuti oleh seluruh nasabah Bank Syariah Indonesia yang melakukan transaksi produk Gadai Emas BSI dan Cicil Emas BSI pada saat periode program. Program ini pun berlaku untuk seluruh jaringan outlet Bank Syariah Indonesia.

Sementara itu, mekanisme Program Hujan Emas nantinya dihitung berdasarkan transaksi Gadai Emas dan Cicil Emas BSI yang dilakukan oleh nasabah yang akan diakumulasikan ke dalam poin selama periode program. Nasabah yang menerima poin berkesempatan mendapatkan hadiah berupa 1 unit mobil Toyota Raize 1.2 G M/T One Tone (OTR), 10 unit Motor Vario 125 CBS-ISS (OTR), 50 Logam Mulai @5Gram, dan 40 Smartphone Samsung Galaxy A53 5G 8/256 GB.

Untuk informasi mengenai jumlah poin yang telah diperoleh, nasabah dapat menghubungi petugas Bank Syariah Indonesia dimana transaksi Gadai Emas dan Cicil Emas dilakukan. Sedangkan mengenai pemenang Program Hujan Emas BSI Tahun 2022 nantinya dapat dilihat melalui website serta media lainnya sesuai dengan kebijakan Bank Syariah Indonesia.(arm)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button