Ekonomi

Integrasi Ekosistem GoTo Dorong Peningkatan Transaksi selama Ramadan

INDOPOSCO.ID – Integrasi ekosistem digital PT. GoTo Gojek Tokopedia Tbk diklaim mendorong peningkatan transaksi selama Ramadan tahun 2022. Dengan layanan on-demand, e-commerce dan financial technology, para pelanggan telah mendapat manfaat dari kekuatan komprehensif ekosistem yang dimiliki oleh GoTo.

Chief of Corporate Affairs GoTo, Nila Marita mengatakan, pendekatan ekosistem terintegrasi GoTo semakin menambah kepercayaan dan kenyamanan masyarakat dalam bertransaksi di platform Grup GoTo. Hal ini terlihat dari peningkatan, baik transaksi, jumlah pengguna, maupun tingkat penggunaan layanan antar platform selama Ramadan tahun ini dibandingkan dengan Ramadan 2021 lalu.

“Sebagai ekosistem yang dipercaya dan diandalkan masyarakat, GoTo berkomitmen untuk terus menghadirkan solusi terbaik dan mendorong kemajuan bagi semua pihak. Kami akan melakukannya melalui lebih banyak inovasi terhadap layanan yang kami tawarkan,” ujar Nila dalam keterangannya, Kamis (19/5/2022).

Integrasi erat antara ketiga platform Gojek, Tokopedia dan GoTo Financial meningkatkan jumlah transaksi yang dilakukan oleh konsumen dengan memanfaatkan sebagian atau seluruh layanan yang terdapat di dalam ekosistem GoTol. Beberapa contoh penggunaan terintegrasi itu seperti memesan makanan melalui layanan GoFood dan membayar melalui GoPay.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button