Ekonomi

Ascott Indonesia Bagi-bagi 2 Ribu Takjil Serentak di 15 Kota

Country General Manager Ascott Indonesia, Philip Lim untuk serviced residence, mengatakan, “Ascott Indonesia menyambut baik datangnya bulan suci Ramadan dengan berbagi kebahagiaan kepada sesama. Ascott berbagi ini sendiri merupakan program rutin yang kami jalankan setiap tahunnya selama bulan ramadan. Tahun ini, lebih dari 60 properti hotel dan serviced residence turut berpartisipasi dalam program Ascott Berbagi yang tersebar di 15 kota besar di Indonesia, diantaranya: Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Semarang, Bali, Batam, dan kota-kota besar lainnya.”

Chief Operating Officer Ascott Indonesia untuk Hotel, Patrick Vaysse mengatakan: “Ini merupakan kolaborasi kegiatan sosial perdana di bulan ramadan sejak bergabungnya jaringan hotel yang sebelumnya berada di bawah TAUZIA International Management ke dalam Ascott Indonesia. Lewat intergrasi ini, kami dapat memperluas cakupan kegiatan sosial kami secara bersama-sama. Lebih dari 2 ribu boks takjil telah dibagikan dan diikuti oleh lebih dari 280 partisipan yang terdiri dari manajemen serta karyawan hotel dan serviced residence.”

Khusus untuk properti Ascott yang berada di Kota Jakarta, Bekasi & Bogor, total properti yang berpartisipasi sebanyak 17 properti, diantaranya HARRIS Vertu Harmoni, The Botanica Sanctuary, Pesona Alam Resort & Spa, HARRIS Hotel & Conventions Kelapa Gading, HARRIS Suites FX Sudirman, HARRIS Suites Puri Mansion, HARRIS Hotel & Conventions Bekasi, HARRIS Hotel Sentul City Bogor, Kimaya Slipi, YELLO Hotel Harmoni, YELLO Hotel Manggarai, POP! Tebet, POP! Kelapa Gading, POP! Pasar Baru, POP! BSD, POP! Airport, POP! Kemang. Ascott Regional Jakarta, Bekasi & Bogor membagikan sebanyak 405 boks takjil untuk dibagikan di daerah pemukiman penduduk Pulo gandang, Jakarta Utara.(srv)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button