Ekonomi

Mengintip Jam Tangan Casio Terbaru yang Tahan Guncangan dan Dipoles dengan Presisi Tertinggi

INDOPOSCO.ID – Casio Indonesia dan PT Gilang Agung Persada mengumumkan dua produk terbaru dalam seri MR-G, MRG-B2000B dan MRG-B5000B, yang merupakan MR-G pertama yang menggunakan desain ikonik G-SHOCK yang pertama kali dibuat. MR-G merupakan model andalan G-SHOCK, jam tangan tangguh anti guncangan.

Dengan mengadopsi desain DW-5000C, G-SHOCK pertama yang dirilis pada 1983, MRG-B5000 kini menghadirkan kilau cemerlang dan perbedaan signifikan pada jam tangan tahan guncangan dengan menggunakan logam yang dipoles dengan presisi tertinggi.

“Untuk mengaplikasikan pemolesan tersebut di bagian terkecil sekalipun, dimana terbuat dari 25 komponen berbeda, Casio mengembangkan struktur multi pertahanan yang baru,” kata Casio dalam siaran resmi, Sabtu (16/4/2022).

Baca Juga : Adaptif dengan Hype Fashion Korea, Bono Watch Makin Eksis di Tengah Pandemi

Struktur baru yang menggabungkan bagian anti guncangan di bezelnya untuk memastikan ketahanan guncangan yang sempurna, sekaligus memoles di setiap komponennya, hingga ke titik yang paling terkecil, untuk menghasilkan hasil akhir yang indah. Tali jam ini juga menggunakan struktur khusus, dengan pin terpisah yang disematkan di lubang bundar di setiap sambungan logamnya, untuk memungkinkan pemolesan untuk hasil akhir yang sama indahnya.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button