Ekonomi

SQ Rés Hadirkan Hunian Berkonsep Walkability di Selatan Jakarta

Selain menawarkan konektivitas dan kemudahan melalui penyediaan elevated walkways, penerapan konsep walkability di dalam kawasan hunian juga dikemas secara apik dan dilengkapi beragam taman hijau dan fasilitas outdoor. Penerapan konsep ini bertujuan untuk mendukung terciptanya kesehatan fisik dan mental bagi para penghuni dengan terhubung secara dekat dengan alam sekitarnya. Penghuni juga memperoleh fleksibilitas dan waktu lebih banyak untuk menikmati aktivitas-aktivitas favoritnya di dalam kawasan hunian maupun area perkotaan.

Berlokasi strategis di Jalan RA Kartini (T.B Simatupang, Jakarta Selatan), apartemen SQ Rés menawarkan hunian terbaik yang mengajak para penghuninya untuk hidup lebih sehat dan menghemat waktu dalam menjalani rutinitas sehari-hari.

Dengan walkability dan konektivitas ke beragam fasilitas seperti MRT, sekolah internasional, dan rumah sakit terbaik, para penghuni SQ Rés bisa dengan mudah berjalan kaki tanpa memikirkan tempat parkir ataupun macetnya kota besar.

“SQ Rés ingin meningkatkan kualitas hidup para penghuni dengan menerapkan gaya hidup sehat, salah satunya dengan bisa menjangkau beragam fasilitas dengan berjalan kaki,” tuturnya.

SQ Rés merupakan apartemen dua tower yang memberikan beragam tipe unit untuk mengakomodasi beragam kebutuhan masyarakat kota. Mulai dari unit yang inovatif seperti studio, 1 bedroom, 1 Bedroom + study, 2 bedroom, sampai Dual Key, hunian ini didesain untuk pengusaha muda dan keluarga.

Dalam waktu terbatas ini, pengembang menawarkan harga spesial untuk unit Studio, mulai dari Rp1,2 miliar, angsuran 20 kali, dan diskon hingga Rp950 juta.

Untuk informasi lebih lanjut, hubungi 0811 989 6779 atau kunjungi www.southquarter.co.id/sqres. (ibs)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button